Terima kasih telah mengunjungi blog ini muda-mudahan dengan adanya isi blog ini berguna bagi kita sobat blogger.................SALAM PERSAHABATAN

Kamis, 17 Januari 2013

Adobe Reader Terbaru Offline Installer

Download Adobe Reader x Full Offline Installer – Free download Adobe reader X, versi terbaru offline installer. avatecer.com mencoba share tentang Adobe Reader 10 (X) standalone(Offline Installer) yang dapat kamu download secara gratis disini. Berikut penjelasan dan link file untuk mengunduhnya…
Dowload Adobe Reader x Full Offline Installer terbaru
Adobe Reader X system requirements (Windows)
  • Intel® 1.3GHz or faster processor
  • Microsoft® Windows® XP Home, Professional, or Tablet PC Edition with Service Pack 3 (32 bit) or Service Pack 2 (64 bit); Windows Server® 2003 (with Service Pack 2 for 64 bit; Windows Server® 2008 (32 bit and 64 bit); Windows Server 2008 R2 (32 bit and 64 bit); Windows Vista® Home Basic, Home Premium, Business, Ultimate, or Enterprise with Service Pack 2 (32 bit and 64 bit); Microsoft Windows 7 or Windows 7 with Service Pack 1 Starter, Home Premium, Professional, Ultimate, or Enterprise (32 bit and 64 bit)
  • 256MB of RAM (512MB recommended)
  • 260MB of available hard-disk space
  • 1024×576 screen resolution
  • Internet Explorer 7, 8 or 9, Firefox 3.6, 4.0 or 6.0, Chrome 9.0
  • Video hardware acceleration (optional)
Tapi Sebelum Mendownload, apasih Adobe Reader itu?
Adobe reader adalah salah satu software pembaca file pdf yang bisa digunakan untuk membaca ebook, dimana biasanya ebook disimpan dalam format pdf. Adobe reader dapat di-download secara gratis di www.adobe.com dengan ukuran sekitar 30 Mb. Setelah proses install selesai, Anda bisa langsung membaca ebook yang diinginkan.
Saat membaca ebook, Anda bisa menggunakan mouse untuk mengganti halaman dengan cara menggeser scroll bar ataupun dengan menggunakan keyboard dan memencet anak panah kanan untuk ke halaman selanjutnya, atau anak panah kiri untuk ke halaman sebelumnya.
Selain itu, Anda juga bisa langsung menuju ke halaman yang diinginkan dengan menggunakan fasilitas view page dan menekan tombol Shift+Ctrl+N pada keyboard secara bersamaan, dan mengisi halaman yang diinginkan. Adobe reader juga menyediakan fasilitas /page thumbnail/  untuk melihat bentuk kecil dari halaman yang ada di dalam ebook.
Fasilitas lain yang disediakan oleh Adobe Reader adalah pencarian kata. Dengan fasilitas ini, Anda bisa langsung menemukan kata yang dicari. Misalnya saja jika Anda ingin mencari kata global, cukup menekan tombol Ctrl+F secara bersamaan dan mengetikkan “global” ke dalam kotak isian dan menekan enter. Maka semua kata global yang ada di ebook yang sedang dibaca akan ditandai.

Link Downloadnya

Untuk Windows :
http://ftp.adobe.com/pub/adobe/reader/win/10.x/10.0.0/en_US/AdbeRdr1000_en_US.exe
Untuk Mac :
http://ftp.adobe.com/pub/adobe/reader/mac/10.x/10.0.0/en_US/AdbeRdr1000_en_US.dmg

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follows

DMCA.com

Special Song


Iklan Melayang
Iklan Melayang
Flag Counter
blog sementara di renofasi untuk sementara aja TNK"S