Terima kasih telah mengunjungi blog ini muda-mudahan dengan adanya isi blog ini berguna bagi kita sobat blogger.................SALAM PERSAHABATAN

Selasa, 12 Oktober 2010

Foto Bugil Mahasiswi Clara Adeline Supit


Bagi agan yang belum tahu kabar ini akan saya ceritakan sedikit kronologi mengapa Clara Adeline berani berpose bugil di depan kamera. Clara Adeline adalah salah satu mahasiswi BINUS yang katanya karena saking toleransinya kepada temannya dia berani berfoto bugil.

Clara Adeline mempunyai seorang teman bernama Misly Safarini (23), warga Citeureup Bogor. “Kata Clara Adelin foto itu atas permohonan kawannya Misly yang minta tolong agar menyembuhkan eks pacarnya yang diguna-guna,” kata seseorang. Foto bugil yang diambil menggunakan sebuah ponsel disebuah kamar kost di area Kebon Jeruk Jakarta.

Clara bersedia di foto karena dirayu temannya Misly. Kepada korban, Misly mengatakan, mantan cowoknya Joshua (26), terkena penyakit guna-guna. Menurut Misly, Joshua baru bisa sembuh jika melihat foto bugil cewek cantik.Karena termakan rayuan, dan tak tega lihat temannya yang memohon, gadis manis yang juga seorang kapten Cher Leader ini rela berpose bugil.

Usai berfoto bugil, Clara diberi sejumlah uang oleh Misly. Clara berpesan agar Misly tidak menyebarkan foto bugil Clara tesebut pada orang lain.Memang kejadian ini sudah sangat mencoreng muka keluarga Clara Adeline Supit hingga sekarang ini keluarga sangat resah sekali tentang beredarnya foto bugil putrinya.

Silakan simak foto-fotonya berikut yang saya dapatkan full tanpa cencored


Clara Adeline Bugil >>>


Clara Adeline Bugil >>>



Clara Adeline Bugil >>>
 


Clara Adeline Bugil >>>


Clara Adeline Bugil >>>

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follows

DMCA.com

Special Song


Iklan Melayang
Iklan Melayang
Flag Counter
blog sementara di renofasi untuk sementara aja TNK"S