Terima kasih telah mengunjungi blog ini muda-mudahan dengan adanya isi blog ini berguna bagi kita sobat blogger.................SALAM PERSAHABATAN

Rabu, 02 Mei 2012

Cara setting ip manual di windows 7

Cara setting ip manual di windows 7 - Bagi kamu yang sedang kesulitan bagaimana cara untung memasukan IP (Internet protocol) di komputer mu. IP mungkin bisa diumpamakan dengan alamat, tanpa alamat kita tidak bisa mengetahui tempat tinggal sesorang, mungkin seperti itu gambar dari saya mengenai IP, tetapi hari ini saya tidaka akan menjelaskan tentang IPnya tetapi cara setting ip manual di windows 7.
Cara setting ip manual di windows 7
  1.  Klik Menu Start Pilih Control Panel
     2. Klik Network and Sharing


     3. Klik change adapter Setting





      4. Pilih Network Lan anda seperti gambar dibawah ini, lalu klik kanan pilih propertis



      5. Klik Internet protocol version 4 TCP/IP



      6. Pilih Menu Use the Following ip address
          dan masukkan IP address,Subnet Mask dan Default Gateway anda


Semoga artikel ini bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Follows

DMCA.com

Special Song


Iklan Melayang
Iklan Melayang
Flag Counter
blog sementara di renofasi untuk sementara aja TNK"S